Profil Perusahaan Pricewaterhouse Coopers

About Us

Perusahaan network global PricewaterhouseCoopers (www.pwc.com) adalah organisasi pelayanan professional terbesar di dunia. Menarik kemampuan dan keahlian lebih dari 155,000 orang dalam 153 negara, kami membangun hubungan dengan klien dengan menyediakan pelayanan berdasarkan kualitas dan integritas.

“PricewaterhouseCoopers” merujuk pada jaringan dari anggota perusahaan dari PricewaterhouseCoopers International Limited, beberapa diantaranya terpisah dan entity legal yang berdiri sendiri.

PwC Global

Klien dari perusahaan PricewaterhouseCoopers di seluruh dunia memilih kami karena kualitas pelayanan yang orang kami sediakan kepada mereka setiap harinya. Setiap perusahaan network global PricewaterhouseCoopers berdediakasi untuk merekrut orang-orang terbaik, menolong mereka untuk keahlian dan kompetensinya dan memungkinkan mereka untuk menyadari kemampuan mereka sesungguhnya. Orang yang ikut organisasi kami diharapkan untuk mengambil nilai-nilai yang dibagi bersama, sebagai contoh dalam undang-undang kelakuan global. Sejauh mereka mendapatkan pengalaman dan membangun keahlian teknis dan komersial mereka, kami juga menolong mereka berkembang sebagai pemimpin yang bertanggung jawab.

PwC in Indonesia

KAP Haryanto Sahari & Rekan, PT Prima Wahana Caraka and PT PricewaterhouseCoopers FAS bermaksud menjadi “PricewaterhouseCoopers Indonesia” dimana perusahaan di Indonesia dan member dari PricewaterhouseCoopers global network, memilih untuk bergerak terpisah dan sendiri secara legal.

Lebih dari 30 tahun, PricewaterhouseCoopers Indonesia telah ikut mendukung kesuksessan Indonesia dalam perkembangan ekonomi dan perkembangan social. Sekarang, servis yg ditawarkan oleh PricewaterhouseCoopers Indonesia berlanjut ke add value secara virtual di semua industri dan profesi, dan kebanyakan institusi pribadi dan umum di semua bagian Negara.

Perusahaan PricewaterhouseCoopers Indonesia global network membantu para costumer memecahkan problem bisnis yang compleks dengan menggabungkan cara piker secara Global dan keahlian tenaga kerja kita. Keuntungan kita berfokus pada assurance, tax, and advisory services untuk costumer umum dan khusus. Kami menggunakan jaringan network sendiri, pengertian pengalaman dan bisnis untuk membangun kepercayaan dan create value untuk costumer, kami menyebut ini adalah “connectedthinking”.

Jalan yang kami pilih untuk melatih para pegawai, metode yang digunakan kami menggunakan pengetahuan global kami, memperdalam pengetahuan tentang situasi ekonomi local, dan cara kami mengembangkan hubungan dengan costumer bersama menjamin bahwa kita dapat meraih target yang diinginkan. Untuk membantu costumer kami, melakukan bisnis yg lebih baik, lebih efisien, lebih untung, dan melatih pekerja kita dan memberikan meraka dengan pengalaman dan professional yang akan menjadi bagian utama dari karir yang cermerlang.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *